Ngeri, Pria ini Mengalami kematian Otak Setelah Main Game Online Tanpa Henti Berhari-hari


Peristiwa mengerikan dialami oleh seorang Gamer di China. Pria tersebut didapati mengalami "Brain Dead" setelah bermain Online Game tanpa henti selama beberapa hari di China.

"Brain Dead" sendiri berarti Otak kita tidak akan berfungsi lagi. Hal ini disebabkan karena supplai darah ke otak terhenti, sementara organ lain seperti jantung liver dan ginjal masih berfungsi untuk sementara waktu. Pada kasus yang parah tentu akan menyebabkan kematian.

Seperti yang terlihat dalam gambar, di lokasi kejadian saat itu begitu banyak orang namun mereka tidak sadar atau mungkin tidak peduli dengan korban yang tidak sadarkan diri, di negara China kasus kecanduan game online marak terjadi sampai-sampai di sediakan khusus rumah sakit untuk mereka yang kecanduan game online. Di Indonesia sendiri pernah terjadi beberapa kasus orang yang mati gara-gara bermain game online berhari-hari.



Peringatan kepada semua Gamers, bukan tak boleh main game tapi tetapi tetap harus dalam batas kewajaran, jangan sampai kamu lupa makan lupa tidur sehingga mengalami brain dead seperti orang ini.

Saksikan videonya disini :


Seorang Gamer didapati "Brain Dead" setelah bermain Online Game tanpa henti selama beberapa hari di China... "Brain Dead" maknanya Otak kita tidak akan berfungsi lagi... Ada kes yang boleh menyebabkan kematian...Peringatan kepada semua Gamers, bukan tak boleh main game tapi terap kesederhaan...Saksikan video ini...******************************A gamer is found to be "Brain Dead" after playing online game non stop for days..."Brain Dead" means that our Brain Functions is no longer working which could lead to Death..To all Gamers, do practice awareness when playing online gaming... Be Aware of your time while playing a game ok...Watch the video...

Posted by Alam Misteri (Singapore) on Sunday, February 15, 2015


0 Response to "Ngeri, Pria ini Mengalami kematian Otak Setelah Main Game Online Tanpa Henti Berhari-hari"

Posting Komentar